Santet, Teleportasi yg Disalahgunakan

Gara – gara ga ada kerjaan iseng -iseng saya baca – baca artikel tentang santet di internet. Di salah satu artikel yg saya baca tersebut menjelaskan tentang Santet Dematrealisasi. Dan itupun memunculkan sebuah pemikiran ngawur  dari saya.

Dematrealisasi adalah proses merubah materi menjadi energi. Proses perubahan tersebut tidak seperti proses pencernaan makanan, dimana karbohidrat diolah dalam perut secara mekanik dan kimiawi melalui berbagai tahap, hingga akhirnya menjadi senyawa gula yang siap dibakar menjadi energi. Dematrealisasi terjadi secara tiba-tiba, menyalahi hukum fisika dan kimia yg ada saat ini.

Santet jenis ini mengubah benda menjadi energi. Benda yang sudah dirubah menjadi energi, dikirim melalui gelombang energi hingga sampai kepada sasaran. Orang yang menerima energi akan merasa tersentak kaget secara tiba-tiba. Kemudian, energi yang sudah masuk dalam tubuh sasaran diubah menjadi benda seperti semula (matrealisasi).

Setelah membaca artikel itu pun saya jadi teringat dengan teleportasi yg sampai saat ini para ilmuwan masih berusaha mewujudkannya. Dan kalau dipikir – pikir ternyata santet dematrealisasi memakai cara kerja yg mirip dengan teleportasi.
Jadi tidak menutup kemungkinan ilmu yg sudah dimiliki nenek moyang kita ini adalah yg dicari – cari oleh para ilmuwan saat ini.

Wow, kedengarannya mustahil kan? Tapi itu mungkin saja jika kita mau menelitinya. Dengan perkembangan teknologi yg sangat cepat, saya yakin cepat atau lambat hal – hal Ghaib yg dianggap mistis seperti ini akan segera terkuak rahasianya.

Tapi sungguh disayangkan, kemampuan dematrealisasi itu dimanfaatkan oleh orang untuk merugikan orang lain. Kenapa tidak kita manfaatkan kemampuan ini untuk sesuatu yg positif dan juga sama sama menghasilkan uang.
Jasa pengiriman barang misalnya, dengan santet kita bisa mengirimnya dalam hitungan detik ( Fedex sekalipun bakal kalah ).
Jadi kita ga harus ngirim barang kita ke perut orang lain ( pasti sakit tuh ). Kita bisa saja mengganti target lokasinya jadi meja kantor, kotak pos atau sesuatu yg ga membahayakan.

Itu tadi hanyalah pemikiran bebas saya tentang ilmu hitam yg satu ini, kalian boleh setuju atau tidak itu terserah kalian.
Karena menurut saya semua yg ada di dunia ini pasti ada manfaatnya, tergantung pada diri kita sendiri bagaimana memanfaatkannya.

Advertisements

2 thoughts on “Santet, Teleportasi yg Disalahgunakan

  1. Ikut nyimeng gan…
    Setahu ane pas kbetulan abis ngebrel ama praktisi spritiualis dr yg tradisional-modern mmg zaman nenek moyang kita udh canggih, tanpa bantuan alat mereka bs membuat/mengembangkan hal hal kyk gt….

    Yg bikin jd Mistik/Magic pd zama skrg, ya karena mmg tingkat kemampuan manusia yg sengaja diturunkan (mksdnya mulai dr zaman nabi, wali – skrg) itu kalo ibarat persentasi udah ada penurunan hingga beberapa persen.

    Udah bnyak kok isu yg beredar, ada yg bilang itu karena takdir manusia (populasi bertambah), ada yg bilang konspirasi bangsa laen (selain manusia d Bumi), ada yg bilang jg mmg setelah zaman kenabian smw manusia dibuat/direkasaya sprt sekarang ini.

    Ya terbukti aja dgn situs2 peninggalan sejarah di Indonesia dgn mahakarya nya yg luar biasa.

    • Yup, sebenarnya para pendahulu kita memang memiliki kemampuan lebih daripada kita. Soalnya merka kan pake Jin dan Dunia Jin katanya sih jauh lebih modern dari dunia kita sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s